Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Ketahuan Pacar

LulusSmk.com - Whatsapp (WA) adalah salah satu aplikasi chatting yang sedang hangat dan cukup populer saat ini di Indonesia. Meskipun sebenarnya aplikasi jenis golongan media sosial chat ini sudah lama dan banyak digunakan di seluruh negara interlokal.

Meskipun begitu pula, ternyata aplikasi bernama whatsapp ini masih belum termasuk aplikasi yang aman karena masih mudah disadap. Aplikasi ini masih terbilang sangat mudah dirantas atau di hack, karena Whatsapp masih belum memiliki pengaman (Security) yang baik dan kuat. Banyak cara yang bisa digunakan oleh pelaku yang ingin melakukan penyadapan aplikasi whatsapp dan itu bisa anda lakukan.

Apakah anda ingin hack whatsapp pacar ? Ingin mengetahui keseharian pacar anda melakukan chat dengan siapa saja ?, Yapp, pasti itu kan yang ada dibenak anda ? Oke Ingin tau caranya simak trik dan tips menyadap whatsapp teman, pacar anda dengan bantuan kumpulan aplikasi dibawah ini :

Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Ketahuan Pacar

Macam Aplikasi Penyadap WhatsApp


Apa memang ada aplikasi yang bisa digunakan  untuk menyadap Whatsapp teman dan pacar ? Jawabannya "Memang Ada"

tetapi meskipun ada tatapi dalam pemakaian aplikasi sadap ini tidak mudah loh. Ada beberapa cara penggunaan aplikasi sadap dan itu bisa anda coba.

Namun Sebelum anda mencobanya, Anda harus berjanji tidak melakukan penyadapan kepada orang lain yang tidak dikenal. Saya disini cuma sekedar mengasi tahu agar whatsapp anda terlindungi dari pihak orang ketiga.

Berminat ingin belajar cara sadap whatsapp kepada pacar atau suami anda, itu boleh-boleh saja, namun lebih baik percaya satu sama lain dengan pasangan anda sendiri serta tidak melakakukan penyadapan hal privasi orang lain. Oke, Jika anda tertarik ingin tahu apa saja aplikasi penyadap whatsapp , simak dan baca terus artikel ini sampai tuntas.

Whatsapp Sniffing

Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Ketahuan Pacar

Sniffing merupakan aplikasi yang tergolong dan merupakan teknik bagian dari hacking MiTM (Man in The Middle) yang lagi hangat sampai saat ini.

Banyak pengguna yang ingin belajar, karena memang aplikasi Sniffing hacking ini memang terbukti mampu untuk mengetahui privasi whatsapp orang. Memang benar loh, dan ternyata benar kalau teknik hacking dari aplikasi Sniffing bisa dipakai untuk mengakses whatsapp target secara real time.

Kabar terbaru dari keunggulan dan kekurangan aplikasi Sniffing whatsapp ini tidak terlalu banyak. Anda tidak harus mengerti atau pandai dalam bahasa coding (html) seperti aplikasi hack serupa lainnya. Cukup mudah digunakan serta nggak perlu meminjam hp sitarget terlebih dahulu. Bahkan orang newbi atau orang awampun bisa mempelajarinya.

Kekurangan dari aplikasi ini tidak banyak pula yaitu adanya target acak atau random (Sekitar), hanya bisa dilakukan dari jarak dekat.

WhatsDog

Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Ketahuan Pacar

Secara umum, untuk jenis aplikasi penyadap Whatsapp bernama WhatsDog (Anjingnya
Whatsapp) banyak orang yang masih kurang paham dan belum mengetahuinya. Saya sendiri sebenarnya masih belum pernah mencobanya. Apabila anda berniat mempelajari aplikasi hacking WhatsDog ini, maka saya kasih ulasannya yang saya tau saja.

Jadi WhatsDog app ini mampu membuat satu akun nomor Whatsapp untuk login di dua handphone android. App hack ini bisa terhubung secar bersamaan atau real time.

Dan apabila sitarget terlacak hack dengan app ini, maka anda bisa mengirim chat/pesan bohongan dengan nama target. Aplikasi WhatsDog ini juga mampu membaca semua isi chat sitarget. Cukup berbahaya juga sih, namun anda kalau bisa mempelajarinya maka anda juga harus tanggung sendiri akibatnya. Banyak dikabarkan kalau aplikasi jenis ini rawan terdeteksi sebagai spam atu bot oleh Whatsapp Resmi.

Kelebihan aplikasi WhatsDog yaitu bisa diakses dari jarak yang jauh, bisa dilakukan secara bersamaan (real time) dan juga bisa mengoprek-oprek chat sitarget. Dan untuk kekurangannya, kabarnya aplikasi WhatsDog ini harus melakukan verifikasi terlebih dahulu dari nomor sitarget serta rawan terdeteksi oleh whatsapp resmi.

Whats Web

Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Ketahuan Pacar

Aplikasi salah satu ini sebenarnya adalah App resmi dari Whatsapp. Dengan adanya layanan app dari Whats Web ini, anda bisa login melalui smartphone android dan PC/Laptop secara bersamaan. Banyak orang yang menganggapnya sebagai layanan aplikasi android bernama Whats Web Plus.

Sebenarnya jenis app ini umumnya bisa dipakai sebagai pembantu bagi semua pengguna app chat whatsapp, Namun, justru sebaliknya, dan malahan aplikasi ini disalahgunakan untuk kegiatan hacking. Pemakaian yang tidak rumit yang bisa membuat satu akun nomor Whatsapp untuk login di 2 Handphone Android sekaligus. WhatsWeb sendiri sebenarnya app layanan resmi. Banyak orang yang masih belum mengetahui dan masih bingung cara pemakaian dari app yang disebut-sebut app jenis sadap ini.

Itulah 3 Trik dari bantuan aplikasi terbaru yang mampu menghack atau menyadap whatsapp tanpa harus ketahuan pacar dan orang lain. Penjelasan yang saya bahas diatas hanyalah macam aplikasi saja dan tidak termasuk trik hack sadap.

Penutup :

Untuk tutorial sadap whatsapp saya masih belum bisa memberikannya. Untuk cara serta step-step sadap whatsapp bisa saya kasih tau di episode selanjutnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel