5 Daftar Hero Mobile Legends Terbaik Dan Populer

Permainan satu ini sudah tidak asing lagi ditelinga para gamer, khusunya para pengguna smartphone. Mobile Legends adalah golongan game MOBA android yang bisa di download secara gratis melalui Google Play Store.

Permainan ini dimainkan secara kelompok atau tim yang terdiri dari 5 pemain Heroes. Sangat menyenangkan sekali kalau kita bermain Mobile Legends dengan teman tim atau squad dengan kemenangan fairplay. Namun akan tetapi anda perlu memiliki heros dulu untuk andalan saat memainkannya.

Cukup repot kalau anda atau teman tim anda kurang kompak dalam permainan legendari ini. Modal utama dalam memainkan Mobile Leggends yaitu kemampuan serta skill untuk menyerang dan mempertahankannya turret.
Baca Juga :5 Bahaya Kecanduan Game Online Bagi Anak
Nah, Bagi pecinta gamer Mobile Legends ini berikut saya bahas 5 Hero Mobile Legends terbaik dan terpopuler yang bisa anda jadikan Squad untuk meraih kemenangan :

 5 Daftar Hero Mobile Legends Terbaik Dan Populer

5 HERO MOBILE LEGENDS TERBAIK SAAT INI

1. GROCK

Ini dia Hero tank terbaik dan terkuat yang dirilis Mobile Lengenda. Hero Tanks yang bernama Grock bksa jadi tanker yang kuat untuk melumpuhkan musuh. Inilah salah satu alasan kenapa Grock bisa jadi Tanker terkuat saat ini :

 5 Daftar Hero Mobile Legends Terbaik Dan Populer


Skill Hero Grock :

Bisa menyerang dan kabur dengan cepat Dua kelebihan Grock yaitu ketika menyerang dan kabur secara cepat. Tanker besar ini tidak lincah loh ?, tapi kalau anda mampu memanfaatkan Tanker besar ini maka anda justru bisa sangat lincah menggunkannya. Anda bisa menggunakan skill Ultimate Nyayaitu Wild Charger dengan tepat dan benar dalam situasi. Ketika anda tepat memakai skill tersebut maka Grock bisa menghajar musuh serta kabur dengan sangat cepat dan lincah. Namun saat memakai skill pasif seperti Ancestral Gift maka anda harus berada pada area atau dekat tower / tturret.

Mengacaukan formasi musuh : Kenapa Grock harus dimiliki dalam Tim ?, Salah satu tanker ini mampu dalam mengacaukan formasi musuh dengan bekal skill yang bernama Guardian's Barrier. Grock bisa jadi tembok utama dalam tim yang berguna untuk menghalangi musuh untuk masuk dan bergerak kearea tim kita bila digunakan disekitar celah sempit (Choke point).

Anti mati ketika berada area tower : Kekuatan dan skill utama Tanker ini adalah Ancestral Gift. Apa itu Ancestral Gift ?, Hero Tank Grock memiliki kemampuan dan bekal skill dengan pergerakan saat menyerang dengan cepat serta lebih kuat ketika Grock berada dekat pada area Tower atau Tembok. Tidak itu aja Grock bisa jadi menakutkan saat permain mobile legends baru saja dimainkan walaupun level sama dengan lawan.

2. AKAI

Tanker salah satu ini mampu berperan menjadi inisiator yang baik didalam permainan Mobile Legends. Akai mempunyai skill crowd control,dan mampu hidup lebih lama dalam saat bertanding karena pool HP yang banyak. Akai terlihat seperti pahlawan dari pada figur film lucu yaitu Kungfu Panda. Sekarang, Akai memakai topi bambu lengkap dengan alat pancing yang selalu dibawahnya.

 5 Daftar Hero Mobile Legends Terbaik Dan Populer


Skill Hero Akai :

Beberapa Skill yang dimiliki oleh Hero Tanker Akai seperti Skill pasifnya, Hero Akai memiliki jurus Tai-Chi yang mampu menyerap damage yang besar saat skill dikeluarkan pada waktu yang tepat.

Skill Akai Pertama yaiutu Thousand Pounder yang membuat Akai bisa melompat ke sebuah target dengan teoat serta memberikan damage dan stun selama 2 detik. Skill dari Akai selanjutnya yaitu Blender Akai yang menjadikan Akai harus mengarahkan ke target musuh, memberikan damage, dan membuat lawan yang terkena Blender akan menerima banyak damage dari Akai.

Skill yang ampuh lainnya dari Hero Tanker Akai yaitu ultimate-nya, Wind Dance yang sama dengan skill lamanya. perbedaannya yang baru dari skill Ultimate Akai adalah jurus berputar-putas seperti angin tornado, bukan lagi menjadi bola. Saat menggunakan skill ini, Akai jadi lebih cepat saat berjalan karena efek ultimate.

3. HARLEY

Harley adalah salah satu hero Mage yang memiliki kekuatan full Magic Damage. Skill basic Harley memiliki damage yang cukup besar untuk sebuah Mage. Jika ditambahkan item Concentrated Energy, kamu akan memiliki efek Life Steal besardan membuat darahmu tidak habis-habis.

 5 Daftar Hero Mobile Legends Terbaik Dan Populer

Skill Hero Harley :

Kelebihan dari Hero Harley yaitu Movement Speed yang mampu menghindar dan menghilangkan jejak dengan cara meninggalkan Topinya. Saat mengatifkan skill ini lagi, Harley akan kembali ke tempat dimana topi harley berada selama 30 detik.

Harley juga mampu mengeluarkan sebuah cincin ke salah satu hero dan menghasilkan damage yang cukup tinggi. Saat cincinnya hilang, dan ketika itu musuhnya akan menerima damage tambahan. Skill ini akan memberikan 200/300/400 magic damage dan terus berlaku 2.5 detik.Setelah cicin hilang maka akan memberikan 100/150/200 magic damage + 40% dari jumlah HP musuh yang hilang.

Saat ingin bergabung dalam pertempuran, jangan lupa untuk menggunakan Skill 2 Space Escape, Skill tersebut bisa membantumu kabur atau mengejar musuh.

Selain itu, pergunakan skill Deadly Magic sebelum menyerang dengan skill lainnya. Efek skill ini semakin besar apabila darah musuh berkurang banyak saatcincin masih mengitari tubuhnya.

4. LANCELOT

Hero satu ini yaitu Lancelot, Her Lancelot adalah hero dengan tipe Assassin. Namun hero ini masih dalam tahap uji coba atau trial, hero ini hanya bisa dijumpai di advanced server. Jadi, apabila Anda ingin mencoba hero ini, anda bisa membuka advanced server.

 5 Daftar Hero Mobile Legends Terbaik Dan Populer

Skill Hero Lancelot :

Hero Lancelot terdapat 4 skill yang ampuh yang bisa anda coba. Dari 4 Skill tersebut ada 3 skill yang aktif dan 1 skill lagi yang pasif. Skill pasif yang dimiliki hero Lancelot yaitu Soul Cutter, tertulis sekali Lancelot sukses melakukan Code Of Chivalry, serangan dasarnya akan mengidentifikasi kelemahan target.

Lancelot akan mengeluarkan tambahan 20% damage ke target yang kelemahannya sudah teridentifikasi. Efek ini akan bisa diproses setiap 10 detik.

Skill Lancelot yang pertama yaitu Puncture yang memungkinkan Lancelot menyerang secara lurus dengan kursor yang bisa diatur serta menghasilkan 100 damage. Pada prakteknya, skill ini bisa secara otomatis me-reset ulang cooldown apabila terkena target. Anda bisa terus-terusan menggunakan skill selama musuh yang diserang tidak memiliki tanda.

Selanjutnya skill hero lancelot yaitu bernama Thorned Rose yang mampu mengeluarkan teknik pedang yang mengagumkan dalam sebuah area berbentuk segitiga. Anda bisa menjebak musuh dalam area tersebut, dan apabila terkena target maka bisa mengahasilkan damage 250. Dan Apabila dalam 3x serangan maka akan melambat sekitar 70%.

Dan skull terakhit yaitu ultimate Phantom Execution. Skill Lancelot mirip dengan skill pertama, yakni serangan lurus yang bisa diatur arahnya. Serangan ini menimbulkan physical damage 400.

5. DIGGIE

Diggie adalah hero berkarakter imut dan menggemaskan, namun bisa menakutkan apabila dia mulai marah. Diggie memiliki banyak keunggulan dari pada hero lainnya, seperti mengontrol waktu serta melepaskan temannya dari belenggu fisik dari waktu dan membawanya bersamanya.

 5 Daftar Hero Mobile Legends Terbaik Dan Populer

Skill Hero Diggie :

Skill pertama Young Again yang dimiliki oleh Diggie yaitu mampu mengubah bentuk Digger menjadi sebuah telur. Digger dapat tetap bergerak dan mengeluarkan skill yang dimilikinya walaupun berubah menjadi telur.

Skill pasif utama hero Diggie adalah tidak dapat menerima damage apapun, baik itu dari lawan maupun dari turret. Setelah jurus Countdown selesai, maka Diggie akan kembali hidup dan berubah ke bentuk asalnya.

Skill kedua Time Bomb Diggie yaitu mampu melemparkan Alarm Clock ke arah target yang ditentukannya. Apabila Alarm Clock ini meledak setelah waktu yang ditentukan, target akan menerima 300-600 damage dan terkena efek stun selama 1,2 detik dan apabila Alarm Clock ini diledakkan sebelum 2 detik, efek stun tersebut akan terganti menjadi efek lemot.

Reverse Time adalah skill Diggie yang bisa mengunci targetnya dan memberikan damage sebesar 10 damage beserta efek lambatnya. target akan terkunci selama 3 detik, dengan damage 150-400. Apabila sang target melarikan diri, musuh bisa segera ditertarik kembali ke area yang ditentukan dan terkena damage lagi.

Skill Time Journey yang termasuk Skill ultimate Hero Diggie juga sangat berguna untuk support tim karena dapat memberikan teman-teman hero di sekitarnya dengan efek immune terhadap crowd control. Bahkan selama menggunakan skill ini, seluruh anggota timnya akan mendapatkan shield selama 5 detik.

Penutup

Itulah 5 Hero Mobile Legends terbaik dan memiliki tingkat popularitas besar. Memang 5 Hero diatas, masih belum diketahui oleh banyak pengguna ML, serta masih banyak yang belum bisa memainkan salah satu hero tersebut diatas. Anda bisa memakai salah satu hero diatas apabila anda tahu kelebihannya serta kelemahan hero tersebut, jika anda tahu kelemahannya anda bisa meminimalisir dan apabila anda tahu kelebihannya anda bisa memanfaatkannya diwaktu tertentu. Sebuah kemanangan utama saat main Mobile Lengends yaitu kekompakan tim.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel