Rahasia Bob Sadino Dari Kata Orang Goblok Yang Sukses

Seorang "Bob Sadino" mengatakan motivasi yang mempunyai arti besar bila dijelaskan dengan rinci. Tetapi pada intinya seorang bob sadino memberikan ilmu simpel yang harus anda ketahui untuk masa depan anda sendiri dan semua pemuda bangsa ditanah air agar mereka yang masih sulit akan hal ekonomi tidak mengeluh.
Baca Juga :8 Strategi Bisnis Yang Sangat "Gila" Ala Bob Sadino

"Orang Goblok Sulit Dapat Kerja, Akhirnya Usaha Sendiri Ketika Sukes Orang Goblok Memperkerjakan Orang Pintar".



Kata-kata motivasi diatas bisa kita jadikan catatan hidup dan bisa membuat anda untuk berpikiran maju. Anda bisa merenungkan sejenak, bahwa orang sukses tidak harus punya modal uang yang banyak. Dengan modal minim anda punya kesempatan untuk menjadi orang yang sukses seperti kata-kata motivasi diatas.

Orang goblok yang saya katakan memang kenyataan dan fakta di dunia ini. Banyak orang berpendapat bahwa orang goblok cuma bisa jadi karyawan biasa dengan pendapatan yang pas-pasan.
Baca Juga :5 Rahasia "Bisnis Apa Yang Bagus" Pesan Bob Sadino
Tidak punya modal dan Ijazah terakhir cuma lulusan SMP, tetapi dia punya keyakinan dan kerja keras serta strategi untuk bisa memperbaiki hidupnya agar menjadi lebih baik.

Jatuh bangun dalam menjalan usaha memang hal yang wajar, namun ketika jatuh dia mampu untuk bangkit kembali untuk memperbaiki kesalahan yang dilakukannya.

Usia yang mudah dan rentan akan hal negatif di zaman yang serba modern saat ini, membuat halangan bagi anak muda yang ingin meraih mimpinya. Hal negatif tersebut merupakan kata "Sayang" kepada kekasih idaman😍. Hal seperti ini memang sudah tidak asing lagi, karena di kids jaman now sudah kebanyakan micin karena "Cinta".

Pacaran boleh-boleh saja untuk mengikuti jaman, tetapi kalo sampai kelewat batas dan sampai berujung ke xxx , maka masa depan anda akan berakhir (BUYAR). Kenapa saya katakan begitu?, Banyak sisi negatif dari cinta-cinta di kids jaman now dari pada jamannya pak presiden Soeharta.

Berawal dari goblok namun dari kegoblokan tersebut punya rasa percaya diri untuk terus berusaha dengan mengandalkan tenaga saja, akan mampu mendorong anak muda tersebut untuk berpikir layaknya seperti orang dewasa. Goblok akan ilmu namun pandai dalam merumuskan masa depan, itu yang jarang ada di Indonesia sekarang.
Baca Juga :Pesan Rahasia Bob Sadino "Bergayalah Sesuai Isi Dompetmu"

Sampai Kapan Anda Terus Bekerja Untuk Orang Lain ?.

Punya pemikiran seperti diatas tidak, kalau pun iya apakah anda saat ini masih bekerja sebagai karyawan ?.

Dari ribuan penduduk di Indonesia 80% Orang Rata-rata menjawab "Iya". Seoarang Lebih mengutamakan pekerjaannya karena memang pekerjaan adalah sumber pendapat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Memang tidak ada salahnya untuk menjadi seorang karyawan. Nasib seseorang sudah diatur oleh yang maha Esa.

Tapi tahukah anda bahwa nasib bisa dirubah ?

Tuhan maha memberi loh, anda akan diberi dan bisa dirubah nasibnya bila anda punya usaha keras dan selalu berdoa. Dengan cara tersebut, saya pastikan bahwa anda adalah salah satu calon orang yang sukses dimasa mendatang.

"" AMINN 😁 ... ""

Oleh sebab itu, anda bisa berpikir lagi bahwa tidak semua orang goblok harus dipekerjakan oleh orang yang pintar. Anak sekolah di zaman sekarang kebanyakan micin dari pada bumbu asli rempah-rempah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel