Pesan Rahasia Bob Sadino Diuangkap "Bergayalah Sesuai Isi Dompetmu"

Punya uang banya, lebih baik dimanfaatkan untuk kepentingan yang berguna. Uang banyak tidak perlu dihambur-hamburkan untuk menyombongkan diri kepada orang lain. "Bob Sadino" berkata bahawa isi uang yang ada didalam dompet merupakan gaya hidup dari kepribadian seseorang.

"Bergayalah Sesuai Dengan Isi Dompetmu"


Apakah uang yang ada didalam dompet anda, anda gunakan untuk bergaya mewah. Namun apabila dompet anda berisikan ktp dan dokumen pribadi saja maka gaya hidup seperti apa yang anda jalani ?


Arti kata "Bergayalah" menurut LulusSMK merupakan kata sindiran bagi seorang yang sederhana namun gayanya seperti orang pengusaha. Orang yang sudah mampu bisa mengambur-ngamburkan uang dengan memanfaatkan uangnya utuk gaya hidupnya sendiri. Namun bila hanya orang yang berekonomian rendah atau bercukupan, maka biasakan diri untuk bergaya sesuai dengan keadaan hidup anda sendiri (Sesui isi dompet).

Hidup sesorang pasti berbeda-beda. Tuhan sudah mengatur hidup dari tiap-tiap orang. Bergaya boleh-boleh saja, namun bila gaya sudah melebihi dari batas apa yang di punya, itu sama saja hanya buang-buang uang.

"Bob Sadino" sukses karena kerja kerasnya yang diawali dari nol. Menjadi orang kaya memang diidam-idamkan oleh semua orang. Siapa sih yang tidak ingin sukses seperti salah satu tokoh terkenal yang bernama "Bob Sadino". Seorang pengusaha dengan kepribadian yang sederhana.

Bisnis yang diawali dari modal Nol dengan mengandalkan kemampuan dan keahlian yang dimilikinya, tetapi mampu berkembang dan bisa jadi orang sukses yang bisa jadi motivasi untuk orang lan, itulah seorang "Bob Sadino".

Seorang Bob Sadino memberikan penjelasan bahwa "isi didalam dompet" harus anda manfaat sebaik mungkin untuk tujuan masa depan anda sendiri. Isi yang ada di dalam dompet digunakan untuk merubah gaya hidup anda.

Inti dari penjesalan sebuah kata motivasi "Bergayalah sesuai dengan isi dompetmu" merupakan arti dari gaya hidup seseorang yang harus disesuikan dengan apa yang ada pada kehidupannya sendiri.

Jadilah diri sendiri dengan apa yang anda punya, karena kepribadian yang sederhana dan cukup bisa membuat anda mampu untuk berpikir lagi untuk kedepannya. Anda bisa bergaya atau menyamar layaknya orang kaya, punya mobil, rumah mewah tapi dikehidupan aslinya anda masih kesulitan soal ekonomi atau keuangan.

Seorang "Bob Sadino" Kaya dan punya segalanya, namun beliau tidak pamer akan kekayaannya dan beliau juga bergaya layaknya orang tak punya atau sederhana. Ciri khas dari seorang "Bob Sadino" bisa anda tiru, karena beliu memang seorang yang sangat bermotivasi.

Jadi anda bisa mengetahui arti dari kata diatas. Dari sini anda bisa belajar bahwa untuk jadi orang yang sukses tidak gampang, karena ada lika-liku jalan serta rintangan yang jadi penghalangnya. Bila jadi orang sukses nanti, anda juga bisa tahu bahwa sukses tidak harus dipamerkan, jadilah orang yang sukses dengan berbagi dan memberi ilmu soal pengalaman serta motivasi layaknya seorang "Bob Sadino".

Apa Anda Ingin Sukses Seperti Bob Sadino ?

"Tentu sajalah", jawaban yang baik, karena sukses memang impian bagi semua orang. Tunjukkan kalau anda memang niat untuk memulai karir anda. Dengan modal apa adanya dan cuma berbekalan skill yang anda miliki, maka kunci sukses ada ditangan anda. Dompet anda merupakan awal dari buku diary baru untuk memulai jalan utama menuju kesuksessan. Pakai isi dompet anda dan gunakanlah untuk modal usaha.

Berapa Modal Yang Harus Disiapkan Didalam Isi Dompet Anda?

"Apa kadarnya", kalau anda yakin untuk jadi seorang pengusaha, maka isi yang ada didalam dompet anda, jadikan cukup meskipun anda pikir masih kurang banyak untuk modal usaha. Modal mudah dicari, yang susah dicari ialah ilmu, karena ilmu merukapan bekal yang terpenting dan bisa dipakai seumur hidup. Cari modal bila memang uang di dalam dompet masih kurang. Anda bisa mengumpulkannya dengan bekerja dipabrik, dan kalau modal anda terbulang sudah cukup, maka "Nekat" cara untuk selanjutnya.

Utulah arti dan penjelasan dari kata motivasi " Bergayalah Sesuai Isi Dompetmu". Makna dari kata atau kalimat diatas ditunjukkan untuk anda yang telah membaca artikel ini sampai habis.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Komentar untuk "Pesan Rahasia Bob Sadino Diuangkap "Bergayalah Sesuai Isi Dompetmu""

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel ini, silahkan berkomentar yang relevan dan sopan mengenai artikel diatas, maaf untuk yang memasukkan link didalam komentar otomatis saya hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel