Cara Pasang 2 BBM Dalam Satu Hp Android Tanpa Root

LulusSmk.com - Gimana Membuat 2 Akun BBM Dalam 1 HP Android ???, BBM merupakan Aplikasi chat media sosial yang memiliki kemampuan untuk mengirim pesan berupa teks seperti SMS. BBM dulunya hanya bisa dipakai oleh pengguna Smartphone Blackbarry, namun sekarang ini Smartphone Android sudah bisa memakai BBM, dan penggunanya pun menjadi pesat dan populer.

Dengan cara mendaftar melalui Email atau nomor HP, semua pengguna Android akan terhubung ke BBM dan bisa memiliki Pin untuk saling berkomunikasi chat sosial.

Cara Pasang 2 BBM Dalam Satu Hp Android Tanpa Root

CARA MEMASANG 2 AKUN PIN BBM DALAM 1 HP

Banyak pecinta BBM yang semakin penasaran untuk mencari informasi atau trik, agar Smartphone Android yang dipakainya bisa menggadakan BBM atau memiliki 2 Akun Pin BBM dalam 1 HP.

Anda akan beranggapan bahwa hal tersebut pasti mustahil untuk dipasan di 1 HP Android, bukan. Namun untuk memasang 2 akun BBM saat ini bisa anda lakukan dengan mudah sekali.

Anda tidak perlu membeli HP lagi untuk memasang 2 akun BBM. Anda juga tidak perlu harus Root untuk memasangnya, karena resiko meRoot HP besar sekali jika anda tidak memahaminya.


Terus Gimana Caranya Memasang 2 Akun Pin BBM Dalam1 HP Di Android ???

Tidak sulit kok, caranya pun sangat praktis. Anda disini cuma membutuhkan 1 Aplikasi tambahan yang bisa anda download dan pasang melalui PlayStore di Android Anda. Aplikasi ini bernama Parallel Space Yang berfungsi untuk menggandakan Aplikasi seperti BBM ini.

Tidak cuma BBM yang bisa digandakan, namun Aplikasi lainnya juga bisa digandakan. Berikut adalah langkah-langkah memasang 2 akun pin BBM dalam 1 HP di Android :

1. Mendownload Aplikasi Parallel Space

Instal dan pasang Aplikasi Parallel Space melalui menu PlayStore, jalankan Aplikasi jika sudah terinstal.

Cara Pasang 2 BBM Dalam Satu Hp Android Tanpa Root
Mencari dan memasang Aplikasi Parallel Space di PlayStore

2. Menambahkan Aplikasi 

Selanjutnya klik atau cetang icon Aplikasi BBM, dan klik " Tambahkan Ke Parallel Space(1) ,Seperti contoh gambar dibawah ini.

Cara Pasang 2 BBM Dalam Satu Hp Android Tanpa Root
Menggandakan Aplikasi BBM menggunakan Parallel Space

3. Membuat Pintasan BBM+ Baru

Lihat gambar dibawah, Tekan dan tahan icon aplikasi BBM, seret dan letakkan icon tersebut ke tulisan "Buat Pemintas" dan tutup aplikasi Parallel Space jika tahap ketiga selesai.
Cara Pasang 2 BBM Dalam Satu Hp Android Tanpa Root
Membuat pintasan di Menu Home menggunakan Parallel Space

4. Mendaftar BBM Baru Melalui Email

Kembali ke Home menu, Cari dan buka aplikasi BBM+ (Plus) -> Klik "Mendaftar Dengan Alamat Email"  -> Isi formulir pendaftaran seperti NamaEmail dan Kata Sandi serta Isi Kode Verifikasi -> Jika sudah sudah selesai anda klik "Buat Akun". Lihat contoh gambar dibawah ini.

Cara Pasang 2 BBM Dalam Satu Hp Android Tanpa Root

Membuka Aplikasi BBM+ dan mendaftar akun BBM baru dengan Email

5. Kode Verifikasi BBM Dari Email

Buka Email yang anda daftkan tadi, buka pesan terbaru dan copy paste Kode Verifikasi dan paste ke laman BBM Verifikasi. Lihat contoh gambar kode dibawah ini.
Cara Pasang 2 BBM Dalam Satu Hp Android Tanpa Root
Proses Verifikasi Kode yang berfungsi untuk mengaktifkan Akun BBM baru

6. Membuaka 2 Akun BBM Bersamaan

Terus ikuti petunjuk seteruanya, jika dirasa sudah sukses maka selamat akun pin BBM anda sudah menjadi 2. Lihat contoh penampakan Aplikasi BBM (Parallel) dengan BBM ori yang berjalam secara bersamaan.

Cara Pasang 2 BBM Dalam Satu Hp Android Tanpa Root
Penampakan hasil akhir pemasanga  2 Akun BBM yang berjalan secara bersamaan

Penutup

Itulah langkah-langkah membuat dan memasang 2 Akun Pin BBM dalam 1 HP Android. Cukup gampang kan proses pembuatannya. Anda tidak perlu repot-repot mencari informasi untuk menggandakan Akun BBM, karena trik diatas merupakan cara yang paling mudah diantara cara-cara yang lainnya.

Dengan waktu kurang dari 1 jam saja anda bisa memakai 2 akun BBM di Smartphone anda. Aplikasi tambahan yang anda download di PlayStore juga tidak terlalu besar, cuma 6 Mb saja. Jika ada pertanyaan mengenai artikel diatas, anda bisa langsung bertanya dengan cara memberi komentar di bawah ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Pasang 2 BBM Dalam Satu Hp Android Tanpa Root"

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel ini, silahkan berkomentar yang relevan dan sopan mengenai artikel diatas, maaf untuk yang memasukkan link didalam komentar otomatis saya hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel