8 Strategi Bisnis Yang Sangat "GILA" Ala Bob Sadino

Kiat belajar sukses, namun gimana pendapat anda kalau sukses berawal dari keGILAan seseorang. Mustahil orang GILA bisa sukses. Banyak orang beranggapan bahwa bisnis harus diawali dari modal uang yang banyak dan juga dari kepintaran seseorang semata.

Apa anda pernah membaca kata-kata dari seorang "Bob Sadino" yang mengukap sebuah kata motivasi yang bisa menginspirasikan seseorang untuk menjadi orang GILA. Ini dia kata motivasi dari "Bob Sadino" yang mendunia.
Baca Juga :5 Rahasia "Bisnis Apa Yang Bagus ?" Pesan Bob Sadino

"Banyak Orang Beranggapan Bahwa Saya GILA, Hingga Akhirnya Mereka Dapat Melihat Kesukssesan Saya Karena Ke-GILAan Saya"


Seorang Bob sadino bisa sukses karena dia GILA, tetapi yang harus anda tau bahwa "Bob Sadino" GILA untuk bisa mendapat penghasilan yang didapat dari bisnisnya. Anda bisa menjalankan bisnis seperti prinsip GILA yang dilakakukan oleh Bob Sadino. Namun yang harus anda tau bahwa GILA yang anda lakukan adalah GILA karena bisnis bukan GILA karena pikiran.


JADIKAN KEGILAAN ANDA UNTUK MERAIH MIMPI YANG SAAT INI MASIH TERPENDAM DI KENING ANDA


Untuk meraih mimpi yang ingin anda raih dan menjadi nyata didunia anda sendiri, maka tentukanlah yang ingin anda lakukan untuk masa depan anda sendiri. Sedikit ilmu motivasi yang dikatakan oleh "Bob Sadino" tidak akan salah, karena ilmu ini akan mendorong anda untuk bisa menjadi maju dengan niat yang anda punya sekarang ini.
Baca Juga :Pesan Rahasia Bob Sadino Diungkap "Bergayalah Sesuai Isi Dompetmu"

1. Anak Muda "GILA" namun Sukses

Jadilah sukses diusia muda agar nanti di hari tua anda bisa menikmati kesuksesan bersama anak dan pasangan anda dari hasil kerja keras anda sendiri. Nasib anda bisa anda cari dan anda rubah dari usia sekarang ini, karena dizaman sekarang sumber informasi mengenai bisnis bisa di cari dengan mudah asalkan anda mau untuk berusaha.

2. "GILA" Di Keahlian Anda Sendiri

Pergunakan keahlian yang anda miliki, karena keahlian anda merupakan langkah utama dalam mencari penghasilan. Oleh sebab itu anda harus perlu meningkatkan skill yang anda miliki sekarang. Gunakan dan manfaatkan keahlian anda, dan cari bisnis apa yang cocok untuk anda jalankan dari skill keahlian anda.

3. Strategi Bisnis Yang "GILA" Namun Kreatif

Cari strategi kreatif yang GILA yang jarang dilakukan oleh banyak orang pebisnis lainnya. Persaingan bisnis sekarang merupakan penghalang pendapatan bisnis yang anda jalankan. Maka cari strategi GILA yang wajar-wajar saja untuk meningkatkan hasil pendapatan.

4. "GILA" dalam Mencari Jalan Bisnis

Tuntun kaki anda untuk berjalan lurus, ketika anda hendak mau atau ingin menjalankan bisnis, maka BUKA bisnis anda dan jangan buang-buang waktu untuk banyak berpikir. Jadikan mimpi anda untuk membuka bisnis jadi nyata dangan cara berpikir lurus serta GILA untuk nekat berbisnis, walaupun anda belum siap untuk menjalankannya.

5. Mencari Modal Dari "GILA"

Gunakan modal GILA untuk membuka bisnis, karena modal memang wajib anda kumpulkan untuk memulai dan membuka suatu bisnis baru. Berapapun uang yang anda pegang saat ini bis anda jadikan sebuah modal untuk membuka bisnis. Kalupun modal anda masih kurang maka cari dan kumpulkan modal dengan cara GILA yaitu dengan berusaha semaksimal dan semampu kekuatan anda.

6.  Nekat Membuka Bisnis "GILA"

GILA dan Nekat untuk membuka bisnis baru, karena dengan cara nekat maka anda bisa jadi bos sekaligus karyawan dengan kegilaan yang anda lakukan, namun kegilaan tersebut bisa menjadikan anda lebih berpikir maju serta berkembang dari hari sebelumnya.

7. Manfaatkan Waktu Untuk Bisa "GILA"

Jadikan Waktu anda menjadi kegiatan yang GILA, karena waktu adalah uang, dan semua orang pasti butuh yang namanya uang. Maka dari sini anda pasti mengerti bahwa dalam mencari uang haruslah memanfaatkan waktu. Kalau anda diam diri dan banyak berpikir untuk mencari bisnis dan sampai sekarang ini belum juga membuka bisnis serta masih mencari-cari dan bertanya-nya terus soal bisnis, maka tentu saja anda membuang-buang uang anda sendiri.

8. Tetap Jadi "GILA"

Tetap jadi GILA meskipun anda sudah menjalankan bisnis, karena anda masih belum sukses dan kesuksessan seorang pebisnis bukan dari penghasilannya, namun sukses dari apa yang sudah anda nikmati dari hasilnya. Oleh sebab itu terus menjadi GILA dengan gaya hidup yang sederhana saja.
Baca Juga :Rahasia Bob Sadino Dari Kata Orang Goblok Yang Sukses

Penutup

Itulah 8 penjelasan serta rahasia dari kata motivasi Bob Sadino yang GILA soal bisnisnya. Dari sini anda bisa mengetahui bahwa seorang "Bob Sadino" merupakan pengusaha sukses yang GILA, bahkan dari kegilaannya dia bisa mengantongi uang dengan jumlah miliyaran. Jangan tiru soal bisnisnya, yang harus anda tiru adalah motivasi yang dikatakannya. Gunakan dan manfaatkan keahlian anda sendiri, tetap pada tujuan utama dan jangan terhasut dari apa yang ada disekitar anda karena itulah kunci sukses seseorang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel