5 Rahasia "Bisnis Apa Yang Bagus ?" Pesan Bob Sadino

Semangat dan punya keinginan ingin menjadi orang punya dengan penghasilan yang melimpah merupakan suatu kebanggaan bagi semua kaum adam dan hawa. Manusia diberi pikiran yang dipakai untuk dirinya sendiri dan pemikiran sesorang bisa cerdas dan berguna bila dimanfaatkan dengan baik.

Anggapan dari seorang Tokoh yang bernama Bob Sadino mengungkap bahwa bisnis bisa dijalankan apabila orang itu mau membukanya.
Baca Juga :8 Strategi Bisnis Sangat "Gila" Ala Bob Sadino
Sumber Gambar : life.idntimes.com

Banyak Orang yang bertanya dan "Bob Sadino" langsung menjawabnya seperti kalimat pertananyaan dibawah ini.

“Bisnis apa yang BAGUS?” Jawabnya, “Bisnis yang bagus adalah yang DIBUKA, bukan yang ditanyakan terus !.”


Jangan mencari bisnis apa yang bagus, karena bisnis itu datang dari hati dan keniatan anda sendiri. Kalau anda mencari soal bisnis mungkin banyak sekali, namun apakah anda mampu untuk menjalankan bisnis tersebut ?.

Bila anda hanya bermimpi untuk jadi orang sukses namun anda sendiri tidak bergerak untuk mau sukses, maka itu sama saja anda ingin "kopi" tapi tidak "membeli atau membuatnya". Ibarat simpel dari kata "kopi" adalah sebuah arti dari soal keinginan seseorang.
Baca Juga :Pesan Rahasia Bob Sadino Diungkap "Bergayalah Sesuai Isi Dompetmu"

1. Bisnis Apa Yang Bagus ?

Dari pertanyaan tersebut bahwa bisnis yang bagus merupakan bisnis yang mampu untuk dijalankan dari orang itu sendiri. Bisnis yang bagus keluar dari pemikiran diri sendiri, bukan dari orang lain. Bisnis yang bagus bagi anda adalah bisnis yang mudah dan kecil-kecilan untuk awal dari perjalanan.

Tidak harus bisnis dengan modal yang besar, karena bisnis dengan modal kecil pun bisa jadi besar dengan pendapatan yang tinggi dan sebaliknya pun bisa, bisnis modal besar bisa berubah jadi bisnis dengan pendapatan kecil. Itu semua dari cara dan strategi apa yang dipakainya, Karena setiap orang punya strategi yang berbeda soal mengembangkan bisnisnya.

2. Bagaimana Menentukan Strategi Bisnis ?

Strategi merupakan rumus untuk mencari hasil, layaknya anda membuat "Kopi", dan gimana caranya supaya kopi yang anda buat bisa enak dan nikmat untuk diseduh. Sama seperti Bisnis, namun jangan beranggapan bahwa dalam menentukan strategi bisnis itu mudah.

Dalam menentukan bisnis jauh lebih sulit karena bila anda salah sedikit dalam tata caranya, maka tentu saja bisnis yang anda jalankan akan diam ditempat. Maka dari itu anda harus mencari tau soal bisnis seperti apa yang anda jalankan.

3. Soal Modal, Apa memang harus diperhitungkan terlebih dahulu?

Kembali lagi ke pertanya motivasi diatas "Bisnis apa yang BAGUS", nah jawaban yang tepat adalah bisnis yang "DIBUKA".  Modal memang hal yang wajib untuk memBUKA bisnis, namun kalaupun punya modal banyak tidak selalu bisa menjalankan bisnis secara baik. Banyak orang gagal dan membuang banyak modal karena bisnis yang mereka jalankan tidak sesuai keinginan, tapi itulah resikonya bagi seoarng pebisnis.

Modal bisa di kumpulkan ketika anda sudah menjalankan bisnis, INTINYA anda bisa menjalankan bisnis dengan modal seadanya, dan ketika bisnis anda bisa menghasilkan, maka itulah modal yang bisa anda kembangkan lagi. "Sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit", paribasan inilah yang bisa anda jadikan pedoman dalam menjalankan bisnis.

4. Apakah Anda Ingin Jadi Pengusaha Muda Sukses, Maka Jangan Bertanya Soal Bisnis ?

Bila anda banyak bertanya kepada orang ataupun di mbah google soal bisnis yang COCOK, tentu saja akan dijawab oleh ribuan jawaban atau pendapat dari situs-situs web seperti blog ini. Ada baiknya anda menjadi diri sendiri dengan bekal yang anda kuasai.

Tunjukkan bahwa anda mampu untuk membuka sebuah usaha. Meskipun usaha yang anda dirikan terbilang kecil dan sederhana, maka itulah yang harus anda cari gimana caranya untuk mengembangkannya?.

Tetap pada pendirian dan kuatkan tekad anda untuk memajukan usaha yang anda jalankan. Seorang "Bob Sadino" Jadi pengusaha sukses karena dia punya nekad dari usia muda nya dulu.

5. Cara Sukses Seperti "Bob Sadino" ?

Seoarang "Bob Sadino" merupakan pengusaha yang sukses, namun anda tidak harus meniru bisnis yang dijalankan oleh "Bob Sadino". Pintu sukses dari apa yang anda gerakkan, dan bila anda bergerak dan terus berusaha maka tidak ada yang tidak mungkin.

Selama anda masih muda marilah memulainya dengan apa yang kerjakan saat ini, menurut anda baik untuk masa depan anda sendiri. Itulah KUNCI KESUKSESSAN.
Baca Juga :Rahasia Bob Sadino Dari Kata Orang Goblok Yang Sukses

Penutup

Dari 5 pertanyaan diatas yang sudah anda baca saat ini hanyalah sebuah motivasi untuk mendorong anda agar bisa membuka pemikiran anda untuk lebih maju. Inti dari 5 pertanyaan diatas bisa anda simpan dan anda gunakan, itu hak anda sendiri. Karena semua orang pasti punya perbedaan pendapat soal bisnis.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel