Cara Membuka Usaha Jasa Pengetikan Online Untuk Sampingan

Bisnis apa yang bisa saya kerjakan dirumah dan tanpa modal ?
"Tidak ada" Karena meraka yang beranggapan bahwa bisnis bisa dijalankan tanpa modal menurut saya adalah hoak atau juga bisa dikatakan bisnis penipuan. Anda bisa membaca dulu tips berbisnis untuk pemula.

Kenapa bisnis tanpa modal dikatakan penipuan?
Saya beranggapan bahwa bisnis yang tidak memerlukan modal merupakan bisnis yang tidak memerlukan prinsip dalam menjalakannya. karena bisnis dengan modal 0 rupiah juga bisa dikatakan bisnis tanpa kerja keras.

Dimana saya bisa mendapatkan modal bisnis ?
Apa saja, karena modal bisa dimulai dari cara anda mendapatkannya. Modal bisa anda dapatkan dengan cara bekerja dari orang lain atau juga bisa anda dapatkan dari jasa dan dan keahlian ataupun juga dari hobi anda sendiri.

Bukannya bisnis dari jasa dan keahlian bisa kita jalankan dengan tanpa modal ?
Kalau anda beranggapan begitu, "tentu salah" karena bisnis dari jasa dan keahlian anda juga diperlukan modal walaupun cuma sedikit.

Terus bisnis apa yang bisa saya kerjakan dengan modal sedikit ?
"Banyak sekali" Karena anda bisa menjalankan bisnis dengan cara menjual jasa dengan keahlian dan hobi anda untuk menjalankannya. Karena dengan cara tersebut anda bisa menjalankan bisnis dengan modal sedikit.

Nah dari beberapa pertanyaan diatas bahwa kesimpulan yang bisa anda dapatkan adalah bisnis usaha tanpa modal dengan keahlian yang anda miliki sekarang ini. Bisnis dengan modal sedikit memang memerlukan waktu dan kerja keras, agar bisnis yang anda jalankan bisa berkembang maju.

 Cara Membuka Usaha Jasa Pengetikan Online Untuk Sampingan

Dari situ anda bisa belajar dan mencoba bisnis tanpa modal dengan menjual jasa keahlian anda. Nah, mulai dari sekaranglah anda bisa mencoba salah bisnis yang jarang dilakukan oleh beberapa orang dengan cara menjual jasa pengetikan dan print. Jika anda memiliki keahlian atau hobi menulis di buku atau di laptop, kenapa anda tidak mencoba salah satu bisnis yang luar biasa ini ?


MEMULAI USAHA JASA PENGETIKAN DAN PRINT

Anda bisa menjalankan bisnis jasa seperti ini, karena banyak sekali duluar sana yang memerlukan jasa keahlian anda untuk menyelesaikan pekerjaan mereka. Jasa seperti ini merupakan ide bisnis yang cocok dan mudah dikerjakan oleh seoarang mahasiswa karena jasa pengetikan dan print ini tidak memerlukan banyak modal. Cuma membutuhkan waktu dan skill keahlian dalam mengerjakan bisnis ini. Modal awal yang harus disiapkan dalam menjalankan bisnis Jasa Pengetikan dan Print sebagai berikut.

1. Niat dan Tekat Menjalakan Bisnis

Kenapa harus Niat dan Tekat yang pertama? memang iya, karena dalam membuka dan menjalankan usaha yang terpenting dan pertama untuk memulai usaha apa saja yang anda kerjakan harus diyakini dengan keniatan dan ketekatan dalam menjalakan bisnis, salah satunya dengan berniat menjalakannya bisnis dan bertekat apapun resikonya dalam memulai menjalankan bisnis Jasa Pengetikan dan Print, karena kalau anda memiliki sifat tersebut saya yakin anda pasti bisa memulainnya dan sukses menjalankannya.

2. Laptop/PC dan Print

Yang kedua yaitu dengan mengandalkan alat yang paling penting untuk menjalankan bisnis Jasa Pengetikan dan Print. Laptop/Pc merupakan alat pertamana yang harus anda pakai, karena tanpa laptop maupun pc anda tidak bisa menjalankan bisnis tersebut. Jika anda tidak mempunyai Laptop, jangan kawatir karena anda tetap bisa mengetik walaupun tidak mempunyai Laptop/Pc sendiri dengan cara menyewa di warnet dengan modal Flashdisk untuk menyimpan hasil dokumen yang anda kerjakan.

3. Memiliki Skill Mengetik 10 Jari

Kenapa harus mengetik 10 jari ? Cara ini merupukan trik agar anda bisa mengetik dengan cepat. Anda harus memiliki skill khusus dalam mengetik 10 jari dengan belajar secara otodidak. Jika anda bisa mengetik dengan 10 jari saya jamin anda pasti tidak akan repot lagi untuk melihat papan keyboard dan fokus melihat hasil ketikan anda di layar Laptop atau Pc.

Itulah 3 modal yang harus anda persiapkan terlebih dahulu dalam menjalankan bisnis Jasa Pengetikan dan Print. Jika anda memang berniat untuk menjalankan bisnis ini usahakan terlebih dahulu untuk melihat dan menentukan ide bisnis jasa ketika dalam hal apa yang ingin anda jalankan. Anda bisa memulai bisnis jasa ketik dari beberapa orang yang membutuhkan jasa ketik disekitar rumah anda dan juga bisa beberapa pelajar, mahasiswa, dan pekerja kantor. Nah dari sini anda bisa menentukan ide jasa ketik apa yang sering dicari oleh beberapa orang. Berikut adalah jasa ketik dan print yang sering di cari oleh orang :

  1. Skripsi
  2. Buku
  3. Makalah
  4. Tugas Kantor
  5. Proposal
Anda bisa memilih salah satu ide bisnis pengetikan diatas yang menurut anda mudah dan cocok. Jika menurut anda salah satu dari 5 ide jasa pengetikan diatas banyak dicari oleh orang maupun teman anda. Nah anda bisa memulainya dengan menawarkan jasa anda melalui teman-teman anda atau juga bisa dengan menawarkan di media sosial seperti Fb, Twitter, Instagram, Email, What up, Bbm dan lainnya.

PROSMOSIKAN JASA PENGETIKAN KE SITUS FIVERR.COM

Atau anda juga bisa menjual jasa pengetikan secara online lewat situs fiverr freelance. Disana anda bisa menjual jasa keahlian yang anda miliki untuk mendapatkan pundi-pundi dolar. Banyak sekali ide jasa yang dijual pada situs ini, berikut adalah beberapa jasa kreatif yang sering digunakan oleh orang pengguna fiverr, -Anda bisa melanjutkan membaca 27 Cara kreatif menjual di fiverr terbukti sukses.

masyarakat indonesia sendiri masih banyak yang belum mengenal dengan situs fiverr freelance. Jika anda ingin mencoba untuk menjual jasa pengetikan secara online di situs fiverr, anda harus mendaftar terlebih dahulu seperti biasa. Sesudah mendaftar anda bisa menawarkan jasa anda dengan membuat GIG terlebih dahulu. Nah GIG inilah yang bisa mendatangkan uang dengan menyelesaikan tugas yang anda tawarkan di fiverr. Jika anda masih bingung dengan cara mendaftar dan membuat GIG di fiverr, anda bisa searching google.

Bagi anda yang masih bingung dengan artikel tentang bisnis jasa pengetikan diatas, anda bisa bertanya dengan cara berkomentar dikolam bawah ini.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Membuka Usaha Jasa Pengetikan Online Untuk Sampingan"

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel ini, silahkan berkomentar yang relevan dan sopan mengenai artikel diatas, maaf untuk yang memasukkan link didalam komentar otomatis saya hapus

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *